Join emridho's empire

Selasa, 31 Januari 2012

conton NASKAH KONTRAPRESTASI SPONSORSHIP


NASKAH KONTRAPRESTASI SPONSORSHIP

Pihak panitia menyediakan beberapa paket promosi yang dapat dipilih oleh pihak sponsor, sesuai dengan besarnya keinginan pihak sponsor untuk membiayai kegiatan LKMM TM Se-SUMBAR ini. Paket promisi yang disediakan oleh panitia adalah : Sponsor Tunggal, Sponsor Utama dan Sponsor Biasa.

Manfaat yang diperoleh
Media promosi ini dapat menaikkan citra produk dari perusahaan atau lembaga yang ikut serta dalam sponsorship dan promosi yang murah serta efektif, karena:
  • Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Perguruan Tinggi Se-Sumatera Barat.
  • Media promosi yang ditampilkan (ex: spanduk, baliho, dll) memiliki peluang untuk dilihat oleh masyarakat umum yang setiap hari melintas di jalan depan kampus Politeknik Negeri Padang  serta tempat-tempat strategis lainnya.
  • Mengandung nilai kebaikan karena dengan ikut serta mensukseskan kegiatan ini berarti pihak sponsor juga berperan dalam membangun pribadi dan moral generasi muda dilingkungan Politeknik Negeri Padang  dan seluruh Mahasiswa Sumatera Barat pada khususnya serta bangsa pada umumnya.

Materi
Seluruh materi promosi, pengaturan desain, penempatan, besar ruang sponsor merupakan wewenang panitia.

Batas Konfirmasi 28 Mei 2010

SPONSOR TUNGGAL
Paket ini adalah paket sposorship dimana pihak sponsor bersedia bekerjasama dengan panitia dalam satu ikatan kontrak kerja sama. Pihak sponsor tunggal bersedia menanggung 75 % dari total biaya, yaitu sebesar:

75 % X Rp 56.840.000,- = Rp 42.360.000,-

Kontraprestasi yang ditawarkan:
·         Pencantuman nama dan logo perusahaan/lembaga pada spanduk/baliho /umbul-umbul yang akan dipasang sebelum pelaksanaan dan saat pelaksanaan acara di tempat-tempat strategis.
·         Pembagian brosur / produk perusahaan/lembaga pada seluruh peserta.
·         Dapat mengisi stand yang diberikan panitia selama acara berlangsung sebagai sarana promosi perusahaan maupun produk.
·         Akan disebut diberbagai kesempatan, seperti opening ceremony, awal dan akhir setiap sesi acara yang berlangsung, closing ceremony, bahwa acara ini terselenggara atas kerjasama antara Panitia Pelaksana LKMM TM Se-SUMBAR dengan perusahaan/ lembaga yang Bapak/Ibu pimpin.

SPONSOR UTAMA
Paket ini adalah paket sposorship dimana pihak sponsor bersedia bekerjasama dengan panitia dalam satu ikatan kontrak kerja sama. Pihak sponsor utama bersedia menanggung 50 % dari total biaya, yaitu sebesar:

50 % X Rp 56.840.000,- = Rp 28.420.000,-




Kontraprestasi yang ditawarkan:
·         Pencantuman nama dan logo perusahaan/lembaga pada spanduk/baliho yang akan dipasang sebelum pelaksanaan dan saat pelaksanaan acara di tempat-tempat strategis.
·         Pembagian brosur / produk perusahaan/lembaga pada seluruh peserta.
·         Dapat mengisi stand yang diberikan panitia selama acara berlangsung sebagai sarana promosi perusahaan maupun produk.
·         Akan disebut diberbagai kesempatan, seperti opening ceremony, awal dan akhir setiap sesi acara yang berlangsung, closing ceremony, bahwa acara ini terselenggara atas kerjasama antara Panitia Pelaksana LKMM TM Se-SUMBAR  dengan perusahaan/ lembaga yang Bapak/Ibu pimpin.

SPONSOR BIASA/PARTISIPAN
Paket ini adalah paket sposorship dimana pihak sponsor bersedia bekerjasama dengan panitia dalam satu ikatan kontrak kerja sama dimana pihak sponsor bersedia memberikan bantuan dana yang tidak terikat.
Kontraprestasi yang ditawarkan:
·         Pencantuman nama dan logo perusahaan/lembaga pada spanduk yang akan dipasang sebelum pelaksanaan dan saat pelaksanaan acara di tempat-tempat strategis.
·         Pembagian brosur / produk perusahaan/lembaga pada seluruh peserta.

LAIN – LAIN
Bila pihak sponsor menghendaki kerjasama dalam bentuk yang lain, maka dapat dibicarakan lebih lanjut dengan pihak panitia kegiatan.
Dalam keadaan "tidak pasti" yang dapat membatalkan atau tertundanya acara Nama LKMM TM Se-SUMBAR ini, maka semua pihak tidak berhak untuk menuntut ganti rugi.

LAMPIRAN 5


SURAT PERJANJIAN KERJASAMA
( MOU )

Nomor : …………………….
Pada hari ini ……………… tanggal ……………….. bulan …………………..tahun …………………… , Kerja sama akan dilakukan oleh dua belah pihak :
Nama Organisasi         : ………………………….………………………….
Alamat                        : ………… ………………..………………………….
Yang selanjutnya dalam perjanjian ini disebut sebagai PIHAK PERTAMA.
 Nama Organisasi/Instansi/Perusahaan           : ………………………….…………
Alamat                                                            : ………………………….…………
Yang selanjutnya disebut PIHAK KEDUA.
Kedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan kerjasama yang dituangkan dalam suatu naskah perjanjian kerjasama.

..............., ...... Mei 2010


PIHAK KEDUA                                                       PIHAK PERTAMA

(____________________)                                              (___________________)



Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa Teknik Industri Universitas Andalas 2009 Alumni Ponpes Asy-Syarif Angkatan 09,, Alumni Ponpes Madinatul Munawwarah angkatan 06.